rip Freedom Project: Energi 2007

Thursday, January 11, 2007

Energi 2007

Minggu pertama 2007 telah dilewati, pelbagai tantangan baik mikro maupun makro telah kita simak dan alami, mulai dari tragedi Adam Air sampai anjloknya market saham lebih dari 4% semenjak penutupan tahun 2006.

Tantangan minggu pertama bagi sebagian pribadi menjadi pertanyaan kedepan, bagaimana sika
p 50 minggu kedepan di 2007, akankah kita semua akan bisa merasakan angin sepoi sepoi dalam kehidupan pribadi ataukah kita akan sering kerikan karena masuk angin , dengan banyaknya angin yang tidak diundang masuk dalam kehidupan kita.

Saya be
rusaha keras untuk mengikuti pendapat bahwa faktor faktor eksternal sama sekali bukan dalam kendali kita, tapi yang bisa kita lakukan adalah selalu berusaha mengawasi dan mengendalikan sikap dan cara berpikir kita dalam kehidupan mikro yang serba kompleks dengan perbagai tantangan.

Apa yang bisa kita kerjakan? Minggu pertama saja sudah menguras banyak energi positif dan optimisme kita tentang 2007, jadi saya bertekad untuk sekuat tenaga mengumpulkan aura dan energi positif terutama dalam ruang diantara 2 kuping ini. Energi alam kita ambil dari pergaulan kita dengan alam, energi positif kita ambil dari pergaulan kita dengan sumber sumber positif, mungkin perlahan seperti kincir yang mulai berputar di pagi hari. Tapi yang saya percaya bahwa diri kitalah yang menjadi sumber energi, kita kuat maka segalanya akan ikut kuat, kita lemah maka lingkungan kita cenderung lemah.

Kepercayaan kita akan sikap dan cara berpikir seperti inilah yang akan mengeluarkan jati diri kita yang asli, yang di ungkapkan Erik Morsing dalam sketsa gunung emasnya, sedemikian besar energi yang terkandung sehingga dapat melesatkan puncak nya.

Anak perempuan saya sangat menghargai angka 7 , boleh dibilang angka favoritnya, masyarakat Canton melafalkan angka 7 yang mempunyai arti melesat / going up, 2007 tahun yang diakhiri dengan pelesat
an , dimulai dari usaha kita mengumpulkan dengan segala daya dan upaya energi positif, energi yang memberi kekuatan internal yang akhirnya menerangi dan mendatangkan manfaat untuk lingkungan , terutama keluarga dan komunitas kita.

Selamat Datang 2007