rip Freedom Project: Unity n Uniformnity : Core Value

Tuesday, May 13, 2008

Unity n Uniformnity : Core Value

Menjadi seorang orator, pembicara motivasi, trainer, konsultan ini dan itu... menjadi lahan industri multi milyar dollar di seluruh dunia... mulai dari kelas dunia sampai kelas idola cilik...mereka sangat trampil mengemukakan berbagai konsep dan arahan sampai semua audiens berdecak kagum dan mengangguk angguk mengiyakan dan menyetujui semua arahan sang bintang panggung. Tak ada yang salah dengan fenomena global ini, semuanya ok ok saja.

Menjadi seorang yang walk the talk, seorang leader yang memberikan contoh karena telah melakukan hal yang sama dengan yang dipimpinnya, adalah sama sekali berbeda dan mempunyai nilai yang lebih, dibandingkan dengan paragraf pertama.
Dampak langsung sebagai hubungan sebab akibat adalah timbulnya rasa respek, hormat, dan loyalitas yang tinggi diantara komunitas baik komunitas lokal, regional maupun global.

Keterikatan inilah yang mendasari kami berkumpul di Kuala Lumpur, dimana rekan rekan dari 12 negara Asia Pasifik ( Amerika Serikat, China, Korea, Hongkong, India, Thailand, Afrika Selatan, Singapura, Brunai, Filipina, Indonesia dan Malaysia selaku tuan rumah ) dengan segala kekuatan dan keterbatasannya masing masing , ingin merasakan kedekatan, keakraban, transformasi visi dan core value dari Sang Pemimpin Komunitas Global.

Kesederhanaan dari core value- Kejujuran, Transparansi, Integritas, Kegigihan Nilai nilai Keluarga dalam menghadapi Tantangan, Komitmen, Etos Kerja- semuanya dengan gamblang disharingkan secara terbuka berdasarkan pengalaman pengalaman yang mengharukan.
Ada tawa ca
nda , kemeriahan dan atraksi panggung, juga linangan air mata dimana nilai kejujuran diatas segalanya.

Bisa dibayang
kan betapa berharganya menjadi bagian dari sebuah komunitas yang menjunjung tinggi nilai nilai dasar kehidupan, yang membentuk karakter kita menjadi lebih baik, dan akhirnya berpengaruh pada orang orang disekitar kita ....Perasaan itulah yang tak terbayarkan oleh materi.

Memang mudah menjadi pengamat dan memberikan opini terhadap apa yang tidak dikerjakan dengan sepenuh hati dan pikiran, dan mudah juga menjadi skeptis tatkala tantangan datang bertubi tubi, tapi kekuatan sharing dari 12 negara menjadikan kita bisa mempunyai pandangan bahwa yang basic selalu akan kuat, perjuangan akan melahirkan kemerdekaan, harapan menjadi lebih kuat, percaya akan kekuatan impian, dan kerja bersama dengan Tuhan senantiasa akan memberikan optimisme .

Kesatuan dan Kebersamaan dalam Nilai Nilai Yang Hakiki akan membawa kita kedalam kehidupan yang lebih berarti, lebih baik, dan sama tuh dengan visi partner global ....HELP PEOPLE LIVE BETTER LIVES.......