rip Freedom Project: 2008 Citius Altius Fortius

Thursday, January 17, 2008

2008 Citius Altius Fortius

Dua pekan sudah kita semua berada ditahun 2008, dua pekan yang sudah membuat banyak kalangan deg degan, campur sari mulai dari kekawatiran, ketakutan, kekecewaan, frustasi dan kawan kawannya, diaduk oleh sendok pengharapan, keinginan, semangat , berpikir positif dalam setiap kesempatan dan juga dengan konco konconya. Mana yang menang ???
Kita sendiri yang bisa tahu semua jawabannya...Mau dibahas.... nanti kepanjangan dan bukan kapasitas untuk membahas yang berat berat, tantangan di rumah dan dipekerjaan serta di bisnis saja sudah bisa membuat rambut makin menipis... apalagi ngurusi topik topik angker.

Hal yang menjadi perhatian adalah 2008 adalah Tahun Olimpiade, Semangat Bertarung untuk membela kehormatan bangsa dan negara demi Mencapai Kemenangan Sportif Bebas Doping,
kenapa begitu... banyak kasus bahwa setelah sekian tahun merayakan kemenangan palsu akhirnya dengan berat hati dan kebesaran jiwa medali emas yang terpajang harus dikembalikan ( kaga perlu contoh soal kan )
Kenapa Olympics juga penting untuk hidup kita...bukan pembahasan makro tentang event dan perhel
atannya, tetapi spirit nya yang telah dipakai patokan setiap insan yang bertarung, tahun demi tahun di pelatnas meninggalkan dan menunda kenikmatan demi suatu kehormatan.
Mena
ng adalah impian setiap insan yang bertarung, demikian pulalah setiap hari para ayah dan ibu bertarung demi keluarga agar mencapai kemenangan.

2008 Ci
tius merupakan spirit paling penting dalam kehidupan saya, dimana salah satu tantangan besar adalah menunda, tidak melakukan apa yang seharusnya dikerjakan pada waktu yang ditentukan... itu definisi kantorannya . Sama sekali bertentangan dengan citius, mudah jawabannya sukar prakteknya...berleha leha, relax dan enjoy - walaupun bunga pelepas kelelahan- harus dikurangi, untuk menambah speed dan power.. yang akhirnya menambah produktivitas

2008 Altius merupakan pengharapan yang telah disempurnakan ...dengan seijin YMK , kita mengungkapkan proyek proyek 2008 yang kan kita perjuangkan untuk selesai, yang tentunya tidak tamat di 2007, ' reach' nya Gloria Esteffan tentu menjadi teman tutup tahun.
Resolus
i - begitu istilah kerenya- menjadi bara yang menyala menyambut pembukaan tahun ini, walaupun membuat resolusi ini tidak menjadi hobby dari pak Dubes Belanda.
Resolusi yang disertai refleksi dan review lah yang mesti
menjadi patokan our family.

2008 Fortius menandakan konsekuensi dari citius dan altius, tentunya dengan kebaikan YMK senantiasa kita memohon kekuatan lebih agar kita tidak masuk angin, karena mendaki kepuncak ketinggian senantiasa makin kenceng anginnya... sedikit retak saja angin masuk ketulang, ngilu rasanya... Itulah esensi dan kekuatan lebih berbareng dengan kerendahan hati

Welcome 2008