rip Freedom Project: A Moment in Time : World Cup 2006

Monday, July 10, 2006

A Moment in Time : World Cup 2006

Perhelatan yang menyita perhatian miliaran penduduk dimuka bumi , baru saja selesai- Wold Cup 2006 Germany - Satu bulan penuh 32 tim terbaik di dunia NGOTOT untuk mencari tempat yang lebih baik di kancah persepakbolaan dunia. Semua sumberdaya manusia, teknologi, ekonomi, politik diarahkan pada sebuah PENGHARGAAN Jules Rimet ini.
Tim, Individual Pemain, Mentor/Pelatih, Fans, Fasilitator Sarana Fisik dan Etika ,Wasit, Regulator semuanya mempunyai peran dan prioritas masing masing. Apasih yang membuat kita juga tenggelam dalam euphoria Worl Cup ini ?

Banyak faktor dan banyak motivasi dari para pemirsa dan fans yang rela meninggalkan negaranya untuk memberi dukungan langsung di stadion,putra putri kami termasuk pemirsa yang selalu setia menanti didepan tv untuk mendukung tim favoritnya masing masing, mereka rela menunggu dini hari dan BERSEMANGAT dengan event pertandingannya.

Saya juga punya versi lain, apasih yang mau kita dapatkan ???
Sambil menyelam minum air ??? Peran apakah yang mau kita pelajari secara mendalam ???
Apakah kita mau NGOTOT seperti pemain dilapangan yang dengan segala cara dan upaya meng GOAL kan bola ? Apakah kita mau belajar STRATEGI apa yang dipakai Marcello Lippi sehingga Italia menjadi Winning Team ? Apakah deretan selebritis dan pejabat negara yang menarik perhatian kita, begitu besar berita infotainment tentang keduanya ini. Shakira dan Il Divo menjadi enter
tainer pada Closing Ceremony yang sukses. Ataukah Fairplay dan Vital Sign Tim serta Awards yang menjadi bidikan kita ? Atau Fans yang larut dalam kegembiraan dan kesedihan , yang menghadapi kenyataan hidup lagi setelah event berakhir ?? Mereka kembali lagi ke bangku masing masing sebagai karyawan, pengusaha, ..... dlsb? Atau Regulator yang menata kembali segala peraturan dan etik dari mulai pertandingan sampai menghadapi aktor aktor baru di lapangan rumput yang pintar mengelabui wasit, teknologi apa yang harus disempurnakan ??

Banyak sekali faset jika menaruh minat untuk menarik manfaat dari event selam 1 bulan , yang membuat kita kurang tidur , masuk angin , pijat , tapi kita rela.....4 tahun lagi kita akan melakukan hal sama lagi. 2 tahun lagi juga akan sama di Euro Cup.

Apasih
yang beda ?? Tentunya kita semua.............
Bravo Fight to The End.........A Time to Remember Mottonya